Diary Princess Stuff Friends F.A.Q. Request

My Biggest Fear #RandomPeople


KONNICHIWA!
Kayaknya owner blog ini udah lama gak ngepost #RandomPeople, maapkeun aku gaesssss aku sedang sibuk minggu ini. Tapi tak apa, karena tadi aku barusan les menulis (Tapi kayak masih awal-awal gitu) sooo gak tau kenapa aku jadi kayak pengen nulis mulu. Terus.. e, eh. Kapan mulainya nih??? Lanjut langsung aja deh ya..

MINI CAFE


KONNICHIWA!
Tak terasa minggu ini datang dengan sangat cepat, mini cafe pun sudah terlewati hari ini.

Mini cafe itu apa sih?
Mini cafe adalah dimana minggu itu, Mi dan Mts akan membuat acara yang berjualan pertim. Nah, kalo Mi itu beda level dan jenis kelamin, sementara untuk Mts sama level dan jenis kelamin (Curang kan!). Belum lagi level 6 sedang UN, jadi yang paling tua adalah level 5 (Kelas aku hueeeeee) terpaksa jadi ketua...

Camping In Salak Mountain Cihurang Waterfall


KONNICHIWA!
Holaaaaaa hari ini Aku baru pulang dari kemping di gunung salak, Ku sekelompok dengan Kak Tamasya, Kak Kirana, Kak Lala, Yasmin, Kak Zahra, Kak Safana, Kak Farrah, Shofi, Kak Pincta, Hanun...

My Fav Books-books To Read


KONNICHIWA!
Akhirnya gaes aku balik lagi! Setelah sekian lamanya aku melupakan blogku T^T
Ok, back to the inti. Aku bakal ngepost "My Fav Books-books To Read" Sebenernya aku itu udah membaca banyak buku ya, tapi kan ini yang paling favorit, jadi... tau deh, bingung sendiri wkwkwk...