Pinky Diary

Kamis, 21 Juni 2018

Freebies Back to top

KONNICHIWA!
Hari ini aku rindu banget sama Blogku so aku berusaha gimana aja biar aku bisa tidak Leave.
so aku mau bagin back to top, yang menurut aku bagus! (^.^)

Senin, 11 Juni 2018

Sorry guys! 😭😭😭

KONNICHIWA!
Im sorry because finally i have to leaving right now, so you guys sorry about me when i make you sad

Freebies Cute Chibi for Header! 😊


KONNICHIWA!
Seperti yang aku bilang aku bakal sempetin nge post, so langsung aja!

Yeeey Mudik!!! 😍


KONNICHIWA!
Hari ini aku excited banget kenapa? karena aku besok Mudik!!!
tp aku juga sedih dikit si, soalnya aku jadi Hiatus 1 minggu lebih, so aku sedih banget tapi aku sempetin post deh guys love you ❤️