Pinky Diary: Girly Segment By: Shafa

Kamis, 26 April 2018

Girly Segment By: Shafa

                                   
KONNICHIWA!
hari ini aku mau join segmen nih..!
sebenernya cuman iseng buka2 blog, tau2 di ajak K Angel ikut segmen! yuk!!!


Rules :
  •  Follow blog aku dan screenshoot (bila bisa ) sip.!
    paling bawah, urutan ke lima dari kiri.
  • Jawab seunik mungkin pasti donk!
  • Kamu girl ? Harus bisa jawabb yaa girl! not boy
  • Tag 3 orang temanmu yang aktif ! k Tasya, k Fathya, k Aisha,
  • Copy pict diatas ! Yes!
  • Jika 1 nggak diisi , poin dikurangi baik bos!
  • Jangan nyontek yaa , kalau ketahuan di dis dan di kroyok (?) ok!
  • Jawab dengan Underline udah!
  • Ikut ? bilang di comment :) i say join...
  • Udah ? Silahkan keluar ! #bercanda ngusir ya/!?nggak lah *bercanda..
Choose (sertakan alasannya) : Fighting!
  1. Baju or celana ? Baju dong aku jarang pake celana keluar2
  2. Music or Song ? Song dong! soalnya kalau lagu masa gak ada  Music? nanti gak seru dong
  3. Reading or writing ? Reading! aku suka capek kalau nulis pake tangan
  4. Makeup or natural ? Natural! kt aku orang dandan itu kyk badut, *ups! tapi jangan bocorin ke orang yang dandan ya!
  5. School or holiday ? kalau Holiday aku tetep jarang jalan2 (|_|) jadi school deh, kt ku seru ada banyak temen
  6. Bali or Papua ? aduh mana ya? susah juga tapi Papua deh... soalnya biar kalau foto keliatan lebih putih, *Hehehe
  7. Cute or cool ? Cool dong, aku gak suka cute soalnya ini aja aku udah di cubitin pipi nya terus di bilangin lucu
  8. Beautiful or pretty ? beutiful itu bagus kalau pretty itu cantik, aku pilih beutiful aja kalau cantik nanti aku di sukain banyak orang itu kan jiji, terganggu gitu
  9. Oppo or Vivo ? Oppo soalnya kt nya hp Oppo itu bagus buat selfie *ealah
  10. Instagram or Blogger ? Instagram? ih jiji, aku gak suka ngeliatin foto2 aku malu, mending blogger bisa bagi2 ilmu
Answer My Question ! 
  1. Kamu mau membeli baju berwarna pink tapi adikmu mau yang warna hijau , uang ibumu hanya cukup untuk 1 baju , bagaimana ? beli baju adik dong, kan aku bisa beli baju lain kali...
  2. 1 minggu lagi kamu dan keluargamu liburan ke hongkong , Namun ada kabar dari sekolah bahwa 1 minggu lagi akan liburan ke bali , kamu bingung mau milih yang mana , jadi bagaimana ? jalan2 sama keluarga dong, sekali2 sama keluarga biar rukun
  3. Kamu dituduh mencuri pena 1 kotak punya alifia , kata gea kamu yang mengambilnya padahal gea itulah yang mencuri. Bagaimana kamu mengatasinya ? memberitau guru, karena aku mau mengasih pelajaran untuk gea karena telah berbohong
Choose Gif (beserta alasannya ) : no.3 soalnya warna pink cerah, terus imut juga, *padahal aku gak suka dibilangin imut
  1.  Gambar terkaitorGambar terkait 
  2. Hasil gambar untuk anime cute giforHasil gambar untuk anime cute gif
  3. Hasil gambar untuk anime cute gifor
Hasil gambar untuk anime cute gif
Hadiah : ih penasaran tau
Mystery ! 
Formulir :
  • Nama : Maryam
  • Url Blog : http://maryam-pinkydiary.blogspot.co.id/
  • Kalau 1-10 kira-kira berapa pointmu ? : -9





Thanks, bye!

1 komentar: