Diary Princess Stuff Friends F.A.Q. Request

BAHAYA PENIPU!!! πŸ˜±πŸ˜³πŸ˜–



KONNICHIWA!
Hari ini aku habis ngepost siang2, tau2 habis keluar main sebentar ada ini! 😱
di pencet biar keliatan, yang bawah itu aku
kesal banget waktu aku kira k Asiah, sampe2 aku mau ngomong kasar.... 😑, saat itu k Asiah lagi salat, jadi pas aku gk tau itu bukan k Asiah aku langsung merasa ada kesempatan untuk ngebales.... 
tapi udah di hapus k Asiah, pas k Asiah selesai salat aku langsung nanya dengan nada agak kesal, 
Maryam: "kamu yang nulis yak!?" 😀tanya ku kesal.
Asiah: "nulis apaan?" πŸ™„tanya k Asiah balik tanya.
Maryam: "yang di cbox aku itu (teman-teman aku hiatus tulu ya)" kata ku heran...
dalem hati pas k Asiah nanya aku jadi ragu2, soalnya biasa nya keluarga kita tuh selalu curiga jika dia bohong tuh ketauan, soalnya kita keluarga yang nggak pinter akating, terus kalau di curigain tuh senyum2 kayak senyum ketawa karena di kerjain bingung gitu, terus k Asiah itu gampang senyum jadi ketauan,
Asiah: "itu bukan aku yang nulis... siapa yang nulis?" 😧tanya nya balik.
Maryam: "Bukan aku..." πŸ˜•kata ku jadi bingung, aku jadi ragu2 nuduh gitu.
Asiah: "coba aku liat" 😢kata nya dengan tanda tanya juga? mungkin dia juga bingung kok tiba2 nanya gitu, padahal dia dari tadi ngurusin postingan req k Amira.....
pas liat dia langsung nanya aku plus bingung.
Asiah: "ini siapa dah?" πŸ€”tanya nya bingung...
lalu k Asiah ngecek cbox ku pas di cek ternyata ip nya beda, terus masa kata nya dari bali masa 😳,
kan aku jadi bingung plus takut kenapa2 gitu... 😣, k Asiah ngecek ip nya terus k Asiah... bilang itu ip beda dengan yang aku pake,
di pencet biar keliatan, IP


Thanks for reading~ hope you enjoy my post!

6 komentar:

  1. Aku kaget pas baca posmu ini. Penipu itu ipnya dari Bali ya? kayaknya aku kenal deh, dia itu siapa. Tapi belum tentu dia, sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh si *********** (dipanjangi;:v) btw aku juga ada loh, aku agna namanya , memang dulu pernah aku pakai nama itu karena AKU_NAURA jadi suka eh lama lama perasaan alay, berhenti, tapi itu siapa? Btw angel cek hangouts, mayam sabar ya..

      Hapus
    2. udah cek hangouts ya... iya maryam bersabar ya...

      Hapus
  2. Siapa, ya? Wlaupun aku dari Bali, aku nggak pernah nyamar jadi orang lain. Mungkin banyak yang bakal nuduh aku -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar ya kinan, iya kayanya banyak yang nuduh :( tapi kakak juga gak tau kan blogger dari bali bukan kamu doang :(

      Hapus
  3. Hapus aja komennya. Tahu kan caranya?

    BalasHapus