Diary Princess Stuff Friends F.A.Q. Request

Segmen Ramadhan by: Maryam


KONNICHIWA!
Hari ini k Asiah lagi libur jadi mac nya aku pake deh...😜
ok tapi langsung ke acara nya yak....πŸ˜‚
Segmen Ramadhan ini aku rencanain dari 2 hari yang lalu..
so jadinya gampang tinggal post di blog πŸ˜‰, baru kemarin terakhir aku nge post,
aku disini pengen kalian semua bisa mandapatkan pelajaran juga... Amin πŸ™πŸ»

Rules!

  • pakai kata2 yang sopan yak, takut nya ada yang lo gue gitu..😁
  • jawab dengan jujur ok? πŸ˜‰
  • #jangan liat hasil orang kalau kamu belum post segmen ini di blog mu πŸ™ƒ
  • jawab nya di warnain yak... *tipe yang beda πŸ˜…
  • follow blog ku, kalau mau di follback bilang yak..πŸ˜—
  • tag 1 orang yang tidak hiatus

Time to the Question!

  • kenapa kamu ber puasa di bulan Ramadhan?
  • kenapa kita tidak boleh ngomong yang jelek2 untuk orang lain saat bulan Ramadhan?
  • kenapa kamu baca quran saat Ramadhan?
  • apakah kamu sudah latihan puasa sebelum ber puasa? kenapa?
  • apakah kamu rajin bangun saat sahur tiba? kenapa?
  • apakah kamu pernah satu buku baca quran di bulan Ramadhan? kenapa?
  • apakah kamu sudah melakukan semua *yang baik di pertanyaan yang aku tanyakan? kalau belum kamu mau melakukan nya sekarang?

If you won what do you want?

write here:


thanks yak! πŸ˜‡

Thanks for reading~ hope you enjoy my post!

3 komentar:

  1. oh iya batasnya sampai kapan?, maaf kalau telat, dan gambar yang ada diatas dicopy enggak?

    BalasHapus