Diary Princess Stuff Friends F.A.Q. Request

Quiz dari: Agna


KONNICHIWA!
Hi guys! ketemu lagi dengan aku nih...!
aku pengen join quiz dari k Agna, so kalau mau join, pencet sini dong

Rules!


  • Tag satu aja orang temanmu yang aktif ya ok! k Angel πŸ‘©πŸ»
  • Jawab semuanya, nilainya tidak akan dikurangi kalau salah yeyyy! πŸ€—
  • Copy pictnya yaaa siap donk πŸ˜‰
  • Kalau sudah lebih dari 3 orang yang ikut diumumkan juaranya :) wiii gak sabar πŸ˜‹
  • Kuy join! ini join kan? πŸ€”
  1.  πŸ© Sweet or Spicy 🌢? aku sih suka dua2 ny, tp kan nebak k Agna, yang mana yak? πŸ™„ Spicy! soalnya kebanyakan orang yang gak suka pedes itu orang yang jarang makan atau punya alergi pedes2
  2. πŸ™ Cloudy or Sunny πŸŒ‡? Sunny! soalnya k Agna tuh keliatan gaul trus kyk gak betah orang ny tanpa main di luar gt πŸ˜…
  3. πŸ”₯ Fire or Water πŸ’§? Water! soalnya emang biasa anak2 kan harus hati dengan api, jadi banyak yang takut api πŸ˜‚
  4. πŸ‘©πŸ»‍🎀 Sing or Dance πŸ’ƒ? Sing! soalnya k Agna kan bukan dancer, jadi susah untuk menari yang susah, trus kebanyakan dancer itu orang nya ballet so gampang 😁
  5. 🍦 Soft or Hard 🍬? Soft dong! soalnya biasa ny perempuan itu suka yang lembut2 gt makanya yang suka squishy perempuan banyak ny πŸ™ƒ
  6. πŸ“ Fruits or vegetables πŸ₯•? Fruits! soalnya seger manis gitu kalau habis di panen 😘
  7. πŸŽ‚ Cake or Pie 🍰? Cake! soalnya pai itu jarang ada trus orang ultah juga pake kue πŸ€—
  8. πŸ— KFC or McDonald 🍟? KFC! soalnya minuman ny enak! πŸ˜†
  9. πŸ˜‘ Lazy or Alert πŸ‘©πŸ»‍πŸ’»? Lazy! soalnya zaman semarang banyak yang punya gadget so aku langsung kepikiran malas, mau main doang 😊
  10. πŸŒ• Venus or Saturn πŸŒ‘? Saturn! soalnya ada sesuatu yang berbentuk cincin gitu 😎
  11. πŸ₯‡ Gold or Silver πŸ₯ˆ? dua2 ny si bagus tp ya Gold! soalnya kalau emas lebih terlihat terang, karena warna ny seperti kuning 😘
  12. ☄️ Asteroid or Comet πŸ’«? Comet! soalnya comet itu seperti cahaya cantik! kalau meteor itu kyk batu jd jelek 😜
  13. πŸ¦‹ Butterfly or Firefly πŸŽ‡? Butterfly! soalnya firefly jarang keliatan, trus malem2 keluar ny jadi gak bisa liat πŸ˜‡
  14. 🐬 Dolphin or Whale 🐳? Dolphin! soalnya lucu, trus gak segede paus πŸ˜†

thanks! 😘

Thanks for reading~ hope you enjoy my post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar