Pinky Diary: Quiz dari: Agna

Minggu, 10 Juni 2018

Quiz dari: Agna


KONNICHIWA!
Hi guys! ketemu lagi dengan aku nih...!
aku pengen join quiz dari k Agna, so kalau mau join, pencet sini dong

Rules!


  • Tag satu aja orang temanmu yang aktif ya ok! k Angel 👩🏻
  • Jawab semuanya, nilainya tidak akan dikurangi kalau salah yeyyy! 🤗
  • Copy pictnya yaaa siap donk 😉
  • Kalau sudah lebih dari 3 orang yang ikut diumumkan juaranya :) wiii gak sabar 😋
  • Kuy join! ini join kan? 🤔
  1.  🍩 Sweet or Spicy 🌶? aku sih suka dua2 ny, tp kan nebak k Agna, yang mana yak? 🙄 Spicy! soalnya kebanyakan orang yang gak suka pedes itu orang yang jarang makan atau punya alergi pedes2
  2. 🏙 Cloudy or Sunny 🌇? Sunny! soalnya k Agna tuh keliatan gaul trus kyk gak betah orang ny tanpa main di luar gt 😅
  3. 🔥 Fire or Water 💧? Water! soalnya emang biasa anak2 kan harus hati dengan api, jadi banyak yang takut api 😂
  4. 👩🏻‍🎤 Sing or Dance 💃? Sing! soalnya k Agna kan bukan dancer, jadi susah untuk menari yang susah, trus kebanyakan dancer itu orang nya ballet so gampang 😁
  5. 🍦 Soft or Hard 🍬? Soft dong! soalnya biasa ny perempuan itu suka yang lembut2 gt makanya yang suka squishy perempuan banyak ny 🙃
  6. 🍓 Fruits or vegetables 🥕? Fruits! soalnya seger manis gitu kalau habis di panen 😘
  7. 🎂 Cake or Pie 🍰? Cake! soalnya pai itu jarang ada trus orang ultah juga pake kue 🤗
  8. 🍗 KFC or McDonald 🍟? KFC! soalnya minuman ny enak! 😆
  9. 😑 Lazy or Alert 👩🏻‍💻? Lazy! soalnya zaman semarang banyak yang punya gadget so aku langsung kepikiran malas, mau main doang 😊
  10. 🌕 Venus or Saturn 🌑? Saturn! soalnya ada sesuatu yang berbentuk cincin gitu 😎
  11. 🥇 Gold or Silver 🥈? dua2 ny si bagus tp ya Gold! soalnya kalau emas lebih terlihat terang, karena warna ny seperti kuning 😘
  12. ☄️ Asteroid or Comet 💫? Comet! soalnya comet itu seperti cahaya cantik! kalau meteor itu kyk batu jd jelek 😜
  13. 🦋 Butterfly or Firefly 🎇? Butterfly! soalnya firefly jarang keliatan, trus malem2 keluar ny jadi gak bisa liat 😇
  14. 🐬 Dolphin or Whale 🐳? Dolphin! soalnya lucu, trus gak segede paus 😆

thanks! 😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar