Diary Princess Stuff Friends F.A.Q. Request

My Life: kata yang lembut tapiku benci


KONNICHIWA!
Hari ini Aku mau ngepost lagi nih..! kali ini apa ya? lihat judulnya dong :P (My Life: kata yang lembut tapiku benci) ok langsung aja...

karena Aku ini sudah mau menginjak 10 tahun, artinya Aku udah tau pasti dengan yang bakal Aku post ini, *emang yang lain gak tau ya? :P.

My Life: kata yang lembut tapiku benci:

  • Cantik.
Perempuan tuh emang Cantik, masa Ganteng? tapi yang dibahas itu: biasanya Orang itu seneng pake banget kalau dibilang Cantik, Aku? mungkin? tapi Aku sangat benci dengan yang namanya Cantik.

Tapi kalau Aku bilang, misal: dia Cantik, gak merinding, tapi kalau Orang bilang ke Aku weks, merinding Aku, kenapa? kok merinding sih? ok kalau yang rincinya gak boleh diceritakan, sorry >_<.
  • Lucu.
Aku ini memang terlahir dengan pipi yang tembam, dan membuat Aku dibilang: Lucu, selalu saja dalam benakku ada pemikiran ini: Aku ini udah besar, kok dibilang Lucu sih?

Kalau ini masih ada kenapanya kan? karena udah besar, masa mau jadi Bayi dibilang Lucu sih :P, mungkin pemikiran ini konyol, tapi ya kalian mau dibilang Lucu? gak kan? itulah yang Aku rasakan.
  • Bagus.
Loh kok Bagus sih? ok jadi sebenernya Aku ini memang konyol pemikiranya, dan bagi Aku.... Bagus itu pemujian yang terlalu gimana gitu.

Tapi kalau Orang lain selain saudara, misal: "Ih.. Bagus banget Gambarnya!" = Orang, Pikiran: Ih, apaan Bagusnya? cuma gini doang" = Aku, pokoknya bagi Aku Bagus itu terlalu memuji.

Bagus mungkin, tapi kalau cuman untuk biar Kita happy, terus kalian tau, kalian pasti punya perasaan sedih kan?, dan Kalian berpikir Gambarku masih jelek, eits... bukan itu yang Aku bahas juga.

Contoh itu sudah salah satu kenapa Aku membenci kata ini? tapi ada lagi nih... kalau Kita dibilang Bagus, Kita bakal berusaha terus biar makin Bagus.

Tapi ada juga yang malah berhenti latihan karena katanya udah Bagus, nah makanya Aku benci karena kata Aku lebih baik bilang gini:

Bagus, latihan lagi ya, biar nanti makin Bagus, biar nanti saat cita-cita jadi Komikusnya tercapai, Gambarnya sudah Bagus sekali.

Nah yang ini lebih terlihat ada dorongan kan? daripada bilang: Bagus banget! Keren!




Ok segini dulu ya..!
Thanks bye!









Thanks for reading~ hope you enjoy my post!

2 komentar:

  1. Betul tuh, kalau muji doang mah takutnya yang dipuji malah berasa udah cukup untuk berusaha. Jadi, lebih baik kasih kata-kata positif lagi membuat semangat terus. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar k! itu yang ada di pikiranku, btw Hi k ^^, lama gak ketemu *padahal gak lama-lama banget.

      Hapus