Pilih ya Teman-teman :D


KONNICHIWA!
Hari ini followers Aku bertambah, sekarang sudah mau #30 Yey! jadi aku pengen kalian pilih apa yang akan ada jika sudah bertambah #30 followers? pilih yuk!
Pilih salah satu ya guys:



  • Bikin Segmen :D.
  • Bagi-bagi freebies muslim #semua muslim kan?.
  • Request gratis #mau apa aja boleh! kayak chaneel youtube terserah mau apaan, yang penting meriah deh :P.
  • Bikin Cerbung #ee tapi kalau ada kata-kata yang salah gpp ya?.



Kita lihat yang paling banyak suaranya ya :D
Thanks, Bye!

Thanks for reading~ hope you enjoy my post!

10 komentar:

  1. Balasan
    1. ok! satu suara untuk segmen :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. yeee segmen menang suara nih kayaknya :P

      Hapus
  3. Balasan
    1. Wah semua segmen ya? ok deh ^^

      Hapus
  4. Balasan
    1. ok k ^^ ini juga lagi bikin Segmennya <3

      Hapus
  5. 'bagi-bagi freebies muslim #semua muslin kan?'

    waw, jangan rasis dong maryam;v

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasis? aduh aku malah gak tau apaan rasis k :v

      Hapus