Diary Princess Stuff Friends F.A.Q. Request

Place To Visit #RandomPeople


KONNICHIWA!
Hari ini Aku mau ngepost #RandomPeople dengan tema... Place To Visit! yey ๐Ÿ˜†! *ampun semangat banget ๐Ÿ˜‚, kalo dari gambar diatas kemana? kalau gak tau langsung aja... ✊
Ok kemana ya?












*gak usah dipanjangin neng ๐Ÿ˜…













Jepang!
Japan!
Pasti dong ๐Ÿ˜‰! *Why?

  • Tempat kelahiranku.


Jepang itu tempat kelahiranku.. so mau dong berkunjung setelah lama gak ketemu tempat lahirku di: #Matsumoto Jepang.
  • Cuman tinggal sampai umur 1 tahun.


Sedihnya cuman lahir doang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ, Aku pengen banget kesana sampai beberapa tahun kayak k Asiah, dan k Ahmad, tapi ya seneng dikit! DIKIT! daripada gak lahir disana *:D ๐Ÿ˜œ, Tapi ya ngiri juga sih.. ngelihat k Asiah, dan k Ahmad jalan-jalan *Huhuhu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pengen, belum kesampaian pergi ke Jepang.
  • Musim Salju.

Yeee! gara-gara ini juga Aku makin mau kesana! ada fotonya k Asiah main Salju kelihatanya seru gitu, *Omg ๐Ÿ˜! padahal Aku pasti gak bakal tahan dingin :V.
  • Kulinernya enak.

Kulinernya enak! aduh Aku pengen nyoba baaaangeeeeeet..........!!!!!!!!!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜‹, yang Aku tau makanan jepang itu ada:
  • Sushi roll.

Makanan ini adalah jenis Sushi yang digulung seperti Bolu gulung, bedanya digulung dengan nori, Aku pernah bikin loh.. *eh iya? atau gak? *lupa ๐Ÿ˜….

  • Sushi sashimi.

Makanan ini seperti ada gummy diatas nasinya, *ampun malah ngebayang yang lain nih, aku belum pernah nyoba nih! *pengen ๐Ÿ˜‹.
  • Sushi gunkanmaki.

Makanan ini isinya yang warna orange itu telur ikan loh..! tapi emang kelihatan kayak jeli-jeli kecil gitu, kata k Asiah rasanya enuaaaak banget! sampai-sampai katanya k Asiah makan satu-satu telur ikannya ๐Ÿ˜.

  • Ramen.

Waaaah..! yang ini my fav nih ๐Ÿ˜‹, Ramen! semuanya udah pada pernah coba kan di Gokana? *aduh malah kepo nih.

ok thanks ya karena udah mau baca (>.<)
Byeeeeee








Thanks for reading~ hope you enjoy my post!

4 komentar:

  1. Woah, pengen ramen. >V< Btw, itu foto Maryam waktu bayi kah? Sama siapa itu? oAo

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama k Asiah k, masih comel loh k Asiah nya :D

      Hapus
  2. Klo ditempatku dulu di Chiba, saljunya kotor gegara terlalu tipis. Eh taunya pas pulang (klo g salah 2011), malah ada badai salju :') (tahun 2012)

    BalasHapus