Diary Princess Stuff Friends F.A.Q. Request

Segmen Your Life By: Maryam #Prizes


KONNICHIWA!
Hari ini aku akan ngelanjutin Segmen buatanku Aku! sebenernya Aku udah lupa kapan Aku buat Segmennya :P, tapi langsung aja....!
#Ini bukan urutan pemanang, Karena Kita semua menang >.<!

1. K Lalisa: maafkan Aku yang gak bisa bikin Cursor.. >//<, Aku kasih ini aja ya: Cursor with text





2. K Savira: untuk K Savira nanti bakal di add ke Blognya nanti Sore ya.. :D.





3. K Fin:
Sorry k, gak tau mana yang sesuai seperti yang kk mau.
Cute gak???
White and Blue one..
^^
Semoga suka.. >//<





untuk k Angel mohon maaf ya... ^^ karena sudah ada pengumannya, jadi sudah ditutup.
Ok segitu dulu ya :D
Thanks bye!








Thanks for reading~ hope you enjoy my post!

9 komentar:

  1. it's okay. Kapan-kapan bikin lagi ya :)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. aduh k, maaf karena telat, aku hanya bisa disaat tertentu, seperti hari libur, dan hari selasa, rabu, kamis, itupun harus siapa cepat, dia dapat mac :V

      Hapus
    2. btw email k savira apa k?

      Hapus
  3. Wah..makasih ya ^^ maaf telat,kakak sekarang mondok,hehe.. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah... kk pesantren ya? betah gak k?? *kepo nih

      Hapus