(Special #30 Followers) Gambar buatan Aku saat Les Gambar ^^


KONNICHIWA!
Hari ini Aku mau ngasih lihat kalian "Gambar buatan Aku saat Les Gambar" Yey! ada yang jelek ya pasti dong :v, tapi yang bagus juga ada :D langsung aja.....

Ini gambar pertama di buku A3 Aku ^^
Iya mak selfie dulu :P
Bikin Komik :D
Doodle! Aku suka banget yang ini <3
Yang ini belum selesai, yang ini agak ngaco soalnya lagi mood rendah nih :v *Doodle juga



Selingan :P








Thanks, bye! <3

Thanks for reading~ hope you enjoy my post!

8 komentar:

  1. Wah gambarnya bagus! Maryam jago gambar yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya k ^^ dulu ngikutin k Asiah, jadinya bisa gambar deh :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. Wkwkwk kk salfok nih :P emang sih videonya gaje gitu ^^

      Hapus
  3. Kaget akuh saat kau bilang HAI GAISSSS

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk yang vid ya? emang sih suara aku itu kenceng, dan agak cempreng, jadi ya gitu :P

      Hapus