(Special #30 Followers) Open #FAQ ?.......?


KONNICHIWA!
Hari ini karena Aku gak tau mau ngapain, Aku mau buka #FAQ kayak k Asiah, daripada gak ada kerjaan :P....

Aku mau buka #FAQ biar waktu luang Aku berfaedah :D, Ok kalian boleh nanya apa aja tapi jangan yang sampai aib ya >//< *siapa yang mau nanya juga gak tau :v, maksud: karena Aku bolehin kalian nanya apa aja, gak kayak k Asiah yang harus tentang blog gitu :D *eh tau deh lupa :P, tapi pokoknya gitu and langsung aja...! isi formulirnya dulu ya *Formulir? gak canda doang :v ok sorry ya karena Aku terlalu begini banget *begini banget? iya bercanda terus >.< ok ini bukan tempat bercanda, jadi Aku langsung pamit aja ya?



Bye! Thanks ya!
Thanks for reading~ hope you enjoy my post!

10 komentar:

  1. Apa cita-cita / dream job Maryam? :"D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok k ^^ *pertanyaan yang sama dengan k Asiah :D

      Hapus
  2. blogmu bagus banget! Kamu belajar ngedit sendiri atau diajarin ngedit? #kepo :v

    BalasHapus
  3. kenapa kamu tertarik ngeblog?

    BalasHapus
  4. Ceritain dong kenapa keluarga kamu bisa tinggal di Jepang dulu? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok k (^.<) pertanyaan yang bagus ^^

      Hapus