Diary Princess Stuff Friends F.A.Q. Request

Story Segment by: Najiyah

KONNICHIWA!
Hari ini Aku pengen ikutan Segmen lagi nih....! *:P terlalu semangat, kalau pengen ikutan pencet ini: Najiyah langsung ajaaaaaaa...............

Rules

  • Follow blog ini. udah k (^.<)
  • Tag 3 orang temanmu yang online. k Savira, k Asiah, dan k Selma.
  • Copy banner diatas. selalu dong :P
  • Jawab dengan jujur. pasti dong.. ^^
  • Jawab boleh pakai style Bold, Underline, Italic. Pilih satu. Italic deh, jarang soalnya :D
  • Kalau ikut bilang di comment. ok! 
  • Kalau yang join dikit, segment batal! hah kk seriusan nih? noooooo *terlalu mendramatiskan :P
  • Let's Go! Siap! :D

Choose one (boleh dua-duanya, sih) Plus Alasan

  1. Menulis/Membaca? dua-duanya, soalnya dari membaca kita bisa dapet pelajaran, dan dari menulis juga bisa berbagi manfaat <3
  2. Fiction Story/True Story? kayaknya sih Fiction Story, soalnya ya... kalau Fiction itu biasanya itu punya banyak kelebihan diceritanya, misal: bisa terbang, bisa mengeluarkan Api, gitu deh :p
  3. Anime/K-pop Anime! soalnya kalau penyuka K-pop itu nari-narinya gimana... gitu, jadi ya mending Anime :P
  4. Novel/Komik dua-duanya, soalnya kalau Komik biasanya ada gambarnya, dan Novel? oh ya Novel Aku suka, soalnya ya seru aja bacanya, pokoknya sih Aku suka baca Novel :D
  5. Novel yang sangat tebal/Buku cerita anak? Novel dong! soalnya Buku cerita anak biasanya ya... pendek ceritanya, dan Aku bacanya cepet :P

*Pertanyaan macam apa ini?!
 Question

  1. Pernah nggak menulis cerita, kemudian dikirim ke penerbit? pernah! tapi gak balik-balik *Huhuhu.. ( [] _ [] )
  2. Buatlah cerpen tentang liburan sekolah ok nanti post selanjutnya y k... ^^

Gift

  • Header (warna + tulisan tentukan sendiri)
  • Gif anime 3 (tentukan animenya) ini, apa ya..? Sakura miku deh <3, kalau gak ada gifnya, gambar aja k... ^^
  • Background 5 (tentukan warna)
  • Doodle muslimah 3




Thanks bye....!





Thanks for reading~ hope you enjoy my post!

2 komentar: