Diary Princess Stuff Friends F.A.Q. Request

My Biggest Fear #RandomPeople


KONNICHIWA!
Hari ini ngepost #RandomPeople! next..
*Ehem, jadi arti (My Biggest Fear) itu... ketakutan terbesarku, Aku itu penakut... syuuut jangan ketawa, zaman sekarang gak tau kenapa banyak anak yang ketakutan.

Bukan urutan.
pertama: saat gelap, takut ditinggal sendirian, saat ke toilet kalau ditutup pintunya takut, takut tidur sendiri.

ok jadi Aku ini kalau denger yang serem-serem itu pasti langsung merinding, jadi kalau tidur selalu ngebayang yang serem-serem deh, mau Aku ceritain cerita yang Aku denger? ini dia, *sesuai urutan umur.

1. Saat itu Aku menginjak umur 6 tahun, suatu hari temenku: Feren, cerita serem gini: dia lagi jalan ke rumahnya, terus pas masuk dia lihat merah-merah, terus ada muka marahnya *kalau gak salah, terus dia ketakutan, habis itu merah-merahnya seperti senyum, tapi matanya seperti sinis gitu, dia langsung lari.

2. Kedua, waktu itu Aku nonton film Nabi Muhammad, pas masih umur: 8 tahun, terus di film itu ada bagian (Hamzah, paman Nabi Muhammad) di tombak sama (Wash y or i, lupa) terus pas tidur Aku mimpi ketemu sama Orang Kafirnya, terus sereeeeeeemmmmmm banget muka mereka.

3. Saat itu Aku sedang makan dengan (Haifa, Alifa, Alika) terus Alika cerita gini: Ada seorang gadis yang pulang malam, terus dia ketemu penjahat, si gadis itu mulutnya di golok sampai mulutnya sobek, si gadis ini bakal menemui gadis cantik, dan bertanya apakah dia cantik? jika dijawab cantik, gadis yang ditanya bakal dibunuh, tapi jika bilang jelek, dia juga membunuh gadis yang ditanya.






ok segitu aja ya????
Thanks bye!









Thanks for reading~ hope you enjoy my post!

2 komentar:

  1. Waktu kecil aku juga penakut lho :p . Waktu umurku 13 tahun aja udah mulai pemberani. Oh iya, soal nomor 3 yang "si gadis ini bakal menemui gadis cantik, dan bertanya apakah dia cantik? jika dijawab cantik, gadis yang ditanya bakal dibunuh, tapi jika bilang jelek, dia juga membunuh gadis yang ditanya" aku jadi ingat film Jepang gitu yang horror nama filmnya kalo gak salah Kuskochine Onna :P (Tapi kayaknya penulisannya salah :v). Filmnya horror bangetttt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah, iya? Aku kira k Angel gak penakut, mungkin ya, k Asiah juga udah gak takut sama sekali malahan pas umur 13 tahun.

      Eh masa sih mirip cerita horor? kataku sih lumayan.... tapi gak tau juga sih :p

      Hapus